Sunday, September 27, 2009

Nonton deh...

Hari Sabtu kmaren... aku, Ayah dan Mas Riza rencananya keluar rumah mo NYUCI mobil di tempat car wash. Bagian dalam mobil sih udah aku BERSIHKAN, seluruh debu dan pasir di karpet... dah 'ilang, pokoke KINCLONG dah hehehehehe Maklum baru pulang mudik jadinya bagian dalam dan luar mobil jadi kotor banget :( Namun tuk urusan nyuci bagian LUAR mobil... aku nyerah, khususnya bagian bawahnya itu loh. Kalo hanya BODY sih okelah... masih bisa kulakukan sendiri :p Nahhh pas kita pergi ke tempat langganan, ternyata tempat cuci mobilnya masih LIBUR... hikssssssssss T-T
Yaaa sudahlah, berhubung hari juga udah menjelang SIANG dan waktunya lunch... kami memutuskan tuk maem SOP IGA sapi di rumah makan langgananku, tapi APESSSSSS... rumah makannya masih libur juga :( Jadilah kami ISENG mampir makan di Bumbu Desa - BSD, nyoba... enak gak ya??? Alhamdulillah... lumayan sih, dari pada kelaparan :D Abis maem, Mas Riza minta maen ke WTC dulu... walaupun ga ada rencana tuk belanja apa-apa, tapi ya sudahlah daripada Mas Riza REWEL :D

Sampe di WTC, Mas Riza nemenin Ayah tuk sholat Dhuhur dulu [aku lagi OFF xixixixixi] jadinya yaaaa aku KELILING Matahari aja deh :)) Sebetulnya gak ada yang ingin dibeli sih, tapi cukuplah tuk sekedar mencuci MATA :p Sekarang ini aku lagi melakukan ekstra PENGHEMATAN, karena ada sesuatu yang lagi aku INCER huahahahaha dasar... dasar... teteupppppppppppp :D Setelah Ayah dan Mas Riza selesai sholat, Ayah pengen mampir ke toko yang menjual CD film. Maklum... Ayah gak SUKA nonton film di bioskop, dia lebih menikmati nonton FILM di rumah. Makanya perlengkapan audio video di rumah... dia nyari yang BAGUS tuk membuatnya bisa menikmati film walaupun hanya di rumah aja :)

Selera film Ayah dan aku sangat jauh BERBEDA... dia sukanya film PERANG, horor, robot-robotan, futuristik, trus yang gambarnya aneh-aneh gitu deh... Sedangkan aku seleranya CEWEK banget hehehehehe aku seneng film DRAMA dan komedi romantis :) Makanya.... drama KOREA adalah favoritku buangettttttttttt :)) Nah, kmaren Ayah beli 2 film [embuh... aku lupa JUDUL-nya], aku juga jadi ikutan beli deh. Aku beli film Confession of a Shopaholic, barusan aku nonton filmnya di saat Ayah dan Mas Riza lagi maen di taman depan rumah, jadinya aku bisa BEBAS menikmati film ini tanpa adanya gangguan xixixixixi ^_^

Pas aku nonton film ini... jadi SENYAM SENYUM sendiri, GUE BANGETTTTTTTTTTTTT wakakakakakaka Aduhhhh knapa ya CEWEK kalo lagi jalan-jalan lewat pertokoan trus ada tulisan SALE, rasanya gateeeellllll banget tuk gak mampir :p Walaupun awalnya ga ada planning tuk belanja apa-apa... tapi gara-gara pengaruh tulisan ITU tuhhhh... jadi mo ga mo mampir deh T-T Sekarang aku juga lagi BERUSAHA banget [tapi gak janji lah yawwwww :p ] untuk tidak MENGGESEKKAN CC nih... lagi berusaha untuk melakukan transaksi pembayaran dengan cara CASH :D Jadinya kalo ga ada uang tunai, aku memilih tuk tidak jadi belanja. Kuperhatikan... cara ini lumayan BERHASIL sih, tagihanku jadi sangat amat BERKURANG wakakakakaka Tapiiiii aku juga ga mo LUNASIN CC-nya... karena aku pernah punya pengalaman, gara-gara gak ada TAGIHAN nih, godaan tuk belanja makin besar xixixixixi

Bagi yang memiliki PENYAKIT sepertiku... coba deh nonton film ini, sapa tau ada PELAJARAN berharga yang dapat kita ambil. Pastinya... gunakan CC anda se-BIJAK mungkin, karena smua pengeluaran anda terletak di tangan anda... dan di KARTU anda huahahahahahaha

0 comments:

Post a Comment