Monday, August 31, 2009

Pulang CEPET

Salah SATU yang paling membahagiakanku saat bulan RAMADHAN yaitu... jam kerja di kantor jadi 1 jam lebih cepat dari biasanya ^_^ Biasanya kan jam KERJA mulai jam 08.00 -16.00 WIB [kalo Jum'at sampe jam 16.30 WIB], nahhh selama bulan Ramadhan ini... jam kerja efektif mulai jam 08.00 - 15.00 WIB [kalo Jum'at sampe jam 15.30 WIB]. Bahagia-nya... karena ada KRL AC Ekonomi Ciujung yang lewat di stasiun Palmerah [samping kantorku persis] jam 15.15 WIB... 'mayan kan??? Jadinya bisa nyampe rumah jam 4 sore lebih dikit...


Gambar diambil di sini

Rasanya bisa NGERASIN panasnya matahari dan terangnya langit merupakan hal yang LANGKA bagiku... karena biasanya nyampe rumah dah menjelang atau sesudah waktu Maghrib. Jadi langitnya udah gelap gitu deh... Udah seminggu lebih kita menjalani puasa dan baru hari INI aku bisa pulang on time jam 3 dari kantor :p Seminggu k'maren... pusat-ku ada kegiatan yang menyebabkan aku harus pulang di atas jam 3 sore. Oh iya, hari ini aku SENGAJA pulang tepat waktu karena besok aku ada KEGIATAN kantor hingga saat buka puasa puasa. Otomatis aku baru bisa pulang ke rumah setelah jam 7-an malam T-T

Saat ini... rasanya SENENG banget udah bisa duduk manis di rumah, TENAAANGGGGG buanget ^_^ Bagaimana pun istilah RUMAHKU ISTANAKU tuh betul buanget... Mo rumahnya berantakan kayak apa, rasanya ADEEMMMM... begitu melangkahkan kaki masuk ke rumah. Apalagi saat terdengar suara Mas Riza yang memanggilku, rasanya membuat HATI ini nyaman... Walaupun Ayah saat ini tidak berada didekatku, tapi ada Mas Riza yang menemaniku :) Alhamdulillah ya Allah atas segala NIKMAT yang telah Kau berikan padaku dan keluarga...

2 comments:

  1. nur met iedul fitri
    mohon maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete
  2. @ Awi : Sama2 ya Wi... aku juga mohon maaf lahir dan batin. Lebaran jalan2 kemana aja???

    ReplyDelete