Tuesday, August 11, 2009

11 Agustus

Tanggal tersebut merupakan tanggal yang akan SELALU kuingat, karena pada tanggal tersebut RESMI-nya daku menyandang gelar baru yaitu NYONYA Sugeng Raharjo ^_^ Tak TERASA... hari ini genap 7 tahun kuarungi BAHTERA kehidupan ber-rumah tangga bersama Ayah. Pasang SURUT, suka DUKA, tertawa MENANGIS... telah kami jalani bersama. Aku percaya... bahwa tidak ada sebuah rumah tangga yang ADEM ayem tanpa adanya riak-riak permasalahan dalam ber-rumah tangga. Namun SEMUA itu... jika kita melihatnya sebagai suatu MASALAH, maka yang akan terasa adalah SAKIT dan sedih... tentu bawaannya MARAH mulu :D Tapi... jika kita menganggapnya sebagai suatu PROSES pembelajaran untuk lebih mengenal sifat dan sikap pasangan kita, maka... akan terasa lebih RINGAN [untuk yang satu ini... dijamin susah banget wakakakakaka yang ada rasanya pengen NGOMEL mulu :p ].


Jika kita melihat INFOTAINMENT, adanya pasangan suami istri yang berpisah... karena ada alasan beda prinsip, ya iya lah... Kita ma suami atau istri bukan anak KEMBAR, jadi pasti ada perbedaan dong... Tapi kalo kita lihat suatu PERBEDAAN itu sebagai sesuatu yang indah... maka semua itu gak jadi masalah [jadi inget kata-katanya Finley deh hehehehehe]. Sapa bilang aku dan Ayah gak pernah berantem, hidupnya adem ayem, ga ada masalah... huahhhhhh itu mah BO'ONG banget xixixixixi Kami kadang berantem, cekcok, ngomel... tapi satu hal yang kami SEPAKATI yaitu tidak boleh diam. Apa pun ketidakcocokan itu, harus diKOMUNIKASIkan. Biar pasangan kita tau apa yang kita suka dan mana yang kita gak suka ^_^

Ayah dengan segala sifat PENDIAM yang dimilikinya, aku dengan segala OCEHAN-nya [ada seorang temenku yang bilang kalo aku dan Ayah seperti botol yang ketemu tutupnya, KLOP buangetttt... alhamdulillah :) ], dengan segala kelebihan dan kekurangan yang masing-masing kami MILIKI... terasa saling melengkapi. Yang paling kurasakan adalah, saat kami mengalami KESEDIHAN yang mendalam... semua pengalaman itu akhirnya menguatkan PERASAAN yang kami rasakan sehingga terasa saling memiliki satu sama lain. Gak bisa di-BANTAH... aku butuh Ayah, begitu pus sebaliknya, walau kata-kata itu tidak secara LISAN kami ungkapkan ^_*

Sudah seminggu ini, di mobil saat berangkat dan pulang kantor... kami mendengarkan CD yang berisi album lamanya Sheila on 7, ada salah satu lagu yang aku SUKA yaitu berjudul Hingga Ujung Waktu. Biasanya sih aku cuma mendengarkan lagunya aja, tapi akhir-akhir ini aku mulai mendengarkan LIRIK-nya.. ternyata bagus juga. Begini nih lirik lagu tersebut...

Serapuh kelopak sang mawar
Yang di sapa badai berselimutkan gontai
Saat aku menahan sendiri di terpa
Dan luka oleh senja …
Semegah sang mawar di jaga
Matahari pagi bermahkotakan embun
Saat engkau ada di sini dan pekat
Pun berakhir sudah
Akhirnya aku menemukanmu
Saat ku bergelut dengan waktu
Beruntung aku menemukanmu
Jangan pemah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu
Setenang hamparan samudra
Dan tuan burung camar
Takkan henti bernyanyi
Saat aku berkhayal denganmu
Dan janjipun terukir sudah
Jika kau menjadi istriku nanti
Fahami aku saat menangis
Saat kau menjadi istriku nanti
Jangan pemah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu
Jika kau menjadi istriku nanti
Fahami aku saat menangis
Saat kau menjadi istriku nanti
Jangan pemah berhenti memilikiku
Hingga ujung … Waktu

NOTE : Kata istri diganti suami ya??? :))

Do'aku... ya Allah, semoga rumah tanggaku dapat menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah hingga akhir hayat, berikanlah kami rejeki yang berlimpah dan berkah, berikanlah kami kesehatan sehingga kami dapat membesarkan BUAH HATI kami Mas RIZA hingga dia menjadi orang yang berguna baik bagi untuk agama, keluarga besarnya dan juga orang-orang yang berada disekitarnya. Jauhkanlah kami dari segala KEJAHATAN, dan selalu dekatkanlah hati kami berdua dikala fisik kami JAUH, amiin ya rabbal alamiin ^_^

8 comments:

  1. Wah selamat ya mba..semoga bisa awet & langgeng pernikahanya. Salam juga buat keluarga

    ReplyDelete
  2. selamat ya,Nur,walaupun telat.Mg2 selalu menjadi keluarga sakinah,mawadah,warohmah.

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum,
    nur apa kabar?
    saya wiku, kakaknya windu.

    dulu kita pernah ngaji sama2 di masjid nurul hidayah biak

    ReplyDelete
  4. Ahhh, mbak Nyonya Sugeng Raharjo... Selamat yahhh... Happy Anniversary, semoga langgeng sampe kakek nenek. Aminnnnn :)

    *peluk-peluk*

    ReplyDelete
  5. @ Herveen : Makasih Veen... salam balik dari Ayah dan Mas Riza ^_*

    ReplyDelete
  6. @ Lalapoe : Amiin ya rabbal alamiin... gak papa kok, biar telat asal selamat xixixixixi

    ReplyDelete
  7. @ Abu : Wa'alaikumsalam mas... aku masih inget kok.
    Apa kabarnya nih, sekarang berdomisili dimana mas???

    ReplyDelete
  8. @ Mbak Silly : Amiinnnnnn... makasih mbak udah sempet mampir...

    *blink...blink....tersipu-sipu malu dipeluk mbak Silly* :))

    ReplyDelete