Saturday, August 29, 2009

ALONE...

Wahhhh bulan RAMADHAN kan biasanya identik dengan saat berkumpulnya kita dengan keluarga tercinta. Yang biasanya masing-masing anggota keluarga SIBUK dengan urusan dan kerjaan masing-masing, nah... di bulan Ramadhan inilah kita bisa saling MENDEKATKAN diri bersama anggota keluarga yang lain. Begitu pun dalam KEHIDUPAN rumah tanggaku, biasanya saat shalat tarawih bersama Ayah dan Mas Riza merupakan saat yang paling MEMBAHAGIAKAN dan juga saat sahur bersama. Walaupun Mas Riza gak sahur, apabila kami berdua bangun sahur... kadang kala dia IKUT juga berpartisipasi bangun, tentu saja yang ada adalah KERAMAIAN yang akan dibuatnya :D

Hari Kamis yang lalu, Ayah mendapatkan tugas kantor yang MEMBUAT-nya tidak dapat pulang ke rumah untuk berbuka puasa bersamaku dan Mas Riza. Ayah menginap di hotel, sehingga shalat tarawih dan sahur... kujalani SEORANG diri [Mas Riza sengaja gak kubangunin karena pagi hari dia udah mulai bersekolah lagi, takut NGANTUK di kelas :p ]. Hikssss.... rasanya gak ENAK banget, SEPI. Gak ada temen ngobrol... Aku jadi NGERASAIN apa yang Ayah rasakan saat hari Senin sebelumnya aku tugas dan gak PULANG ke rumah. Ayah pun menjalani sahur seorang DIRI :(

Gambar diambil di sini

Besok hari Minggu siang, Ayah insya Allah take off ke Bangkok karena akan mengikuti TRAINING yang ditugaskan oleh kantor. Trus rencananya PULANG ke Jakarta lagi hari Jum'at siangnya [palingan nyampe rumah sekitar jam 3 sore]. Dah kebayang nih... aku akan menjalani sholat tarawih dan sahur SENDIRIAN selama 5 hari... hua hua hua hua :(( Oh iya yang PASTI, aku gak bisa menerima ORDER yaitu tugas kantor yang mengharuskan aku MENGINAP di hotel, karena ada KOMITMEN antara aku dan Ayah yaitu apabila salah satu TUGAS dan gak bobo di rumah... maka satunya lagi DIWAJIBKAN bobo di rumah untuk menemani buah hati kami yaitu MAS RIZA :-*

Yahhhh sudahlah... life must go on, apa pun itu tetep harus KUJALANI kan??? Ini merupakan buah dari KONSEKUENSI karena aku dan Ayah sama-sama bekerja ^_^ Alhamdulillah... aku BERSYUKUR banget, semenjak kehadiran Mas Riza... apa pun KENDALA yang kami hadapi, jika kami berusaha dan DIPASRAHKAN pada Allah SWT... selalu saja ada jalan keluarnya ^_* Yang pasti, makasih banget untuk DO'A dan ridho dari Kek Nek yang selalu dipanjatkan pada Allah SWT untuk KEBAHAGIAAN kami sebagai anak-cucu-nya. Maaf ya Kek Nek... karena kadang kala kami tetap meminta BANTUAN dan nasehat kalian apabila kami mendapatkan permasalahan dalam kehidupan rumah tangga dan pekerjaan kami :D

Satu HAL yang selalu kuingat, jangan lupa tuk selalu mendapatkan RESTU dari orang tua :)

0 comments:

Post a Comment