Monday, February 23, 2009

WANITA oh wanita....

Kenapa ya WANITA itu MOODY banget... maksudku PERASAAN wanita itu gak bisa ditebak. Kapan suasana HATI-nya sedang baik atau lagi BETE :P Yang paling terasa adalah saat wanita akan kedatangan TAMU BULANAN-nya... wuahhhhhhhhh rasanya pengen MAKAN orang dech [huahahahaha hiperbola banget ^_^ ]. Tapi emang kok, berdasarkan PENGALAMAN pribadi nih... kalo mo datang bulan... wuahhhh perasaan rasanya gak nyaman banget.

Wanita dan ...

Kalo udah gini... banyak yang kena GETAH-nya... yang pasti orang-orang di sekeliling kita akan terkena IMBAS-nya :( MAAF ya untuk semua yang PERNAH kena omelanku :D Sungguh... aku juga gak pengen ngomel-ngomel... aku pengen semua berjalan dengan baik-baik aja :) Tapi entahlah... HORMON sungguh mengganggu banget :(( Udah FITRAH kali yaaa kalo wanita diciptakan dengan suasana hati yang TIDAK JELAS huahahahahaha kadang baik... ehhh tiada angin tiada HUJAN, tiba-tiba bisa langsung NGOMEL-NGOMEL :((

Aku juga selalu BERUSAHA... kalo udah mendekati TANGGAL menstruasi... berusaha banget untuk menjaga EMOSI-ku, karena aku sadar kok... untuk yang satu ini aku masih sangat LABIL :D Masih terus dan terus belajar agar dapat MENGONTROL emosi yang ada di hati. Yang pasti, pada saat mo haid, berusaha untuk tidak mengambil suatu KEPUTUSAN :P Kenapa??? Karena pada saat gak STABIL ini seringkali keputusan yang ku ambil di suatu hari nanti membuatku MENYESAL sendiri ^_^

Udah gitu... kalo mo haid, yang paling terasa pertama kali adalah MOOD yang jelek, abis itu disertai ama PEGEL-PEGEL di seluruh badan. Wessss... serasa abis diGEBUKIN gitu dech, gak NYAMAN. Selain pegel di beberapa tempat nih, kadang juga ada beberapa bagian tubuh yang rasanya jadi KENCENG plus nyeri [apa coba??? Gak perlu lebih detil kaleeee huahahahahaha]. Intinya selain PERASAAN hati... beberapa bagian tubuh juga gak nyaman :P

Achhhhh.... wanita... wanita... ENGKAU memang diciptakan Allah SWT dengan sangat KOMPLEKS, subhanallah...

2 comments:

  1. wah sayah ga tu yah mbak, jangan tanya saya.
    saya ini cwok, sumpah deh mbka.
    hehehe

    ReplyDelete
  2. @ Arvernester : Hahhhh??? Kamu cowok??? Masa sih??? :P Hayoooo... mana buktinya??? =))

    ReplyDelete