Tuesday, February 3, 2009

KAKI sapakah ini???

Iseng... pengen NULIS ini :P Sekitar 2 minggu yang lalu aku maen ke rumah kakak-ku yang kedua [mas Taufiq], nengok anaknya yang baru lahir [ke-4 bo??? fuihhhh hobi m'lahirkan nih mbak Andri-nya :D ]. 'Dah cukup lama nih aku gak ber-SUA ama mas Taufiq sekeluarga, walaupun rumah kami masih di skitar JABOTABEK... tapi karena kesibukan masing-masing jadinya jarang ktemu. Kalo by sms atau telpon atau email sih sering...

Rumahnya mas Taufiq mang jauh sih... Tambun bo... Penuh PERJUANGAN kalo mo maen ke sana... harus bersaing dengan ANGKOT yang ngetem di pinggir jalan plus ojek yang banyaknya se-alaium gambreng ditambah lagi becek gara-gara banjir :(( Tapi demi kakakku tercinta ini dech... aku mo berkorban [ceileeeee gubrakkkkkkkkksssssssssssss :P ]. Bener dech, pas nyampe depan rumahnya... beceknya bukan maen. Gimana gak, wong mas Taufiq juga make sepatu BOOT yang tingginya se-dengkul :D

Susah turun dari mobil nih, walhasil aku digendong dulu ama Mas Taufiq tuk nyebrang dari mobil ke teras rumahnya. Abis itu gantian Mas Riza yang digendong trus dioper ke aku :( Ayah markir-in mobil, slanjutnya NYEKER [alias gak gunain sandal] ke dalam rumah mas Taufiq [tapi cuci kaki dulu lah... :)) ]. Pas aku masuk rumahnya, wadawwww 3 ponakan telah menyambutku... Masya Allah... dah gede-gede banget. Mbak Syifa [anak pertama] tingginya udah sama denganku... [atau Tantenya yang KEPENDEKAN kali ya??? T-T ].

Mas Fikri [anak ke-dua] juga udah mulai kliatan tinggi-nya. Kayaknya se-kluarga pada tinggi MENJULANG gitu dech :( Hayyan [anak ke-tiga] yang tingginya masih sepantaran Mas Riza, karena emang se-umur sih :) Pas mo pulang nih... aku kan bawa kamera. Iseng achhh, ajak mbak Syifa tuk moto berdua, tapi cuma KAKI-nya doang ^_^ Pengen tau aja, nih ponakan 11 tahun ama Tantenya yang tiiittttttt tahun... kok ukuran kakinya sama ya??? :P Cihuiiiiiiii bisa tukeran sepatu dong :D

Hayooo... KAKI-ku yang mana??

0 comments:

Post a Comment