Thursday, February 26, 2009

GINI Dech...

Mau tau keseharinku di rumah??? Yaaa gini dech, kalo di rumah saat ini Ayah lagi KECANDUAN ngotak-ngatik PHOTOSHOP via laptop, Mas Riza juga gak mo ketinggalan. Dia lagi seneng maen game di PC [aku juga heran, kok dia cepet banget ya MUDENG gimana maen game di PC??? huahahahaha ]. Jadilah ibu yang MUNGIL dan cantik ini...[wakakakakaka dilarang PROTES ya??? ] dicuekin abis ama 2 PRIA ini :((

Ayah dan Mas Riza dengan KESIBUKAN-nya T-T

Foto di atas aku ambil saat lagi KESEL nih, masa pulang kantor 2 PRIA ini sibuk dihadapan laptop dan PC masing-masing, padahal besok aku harus tugas dan GAK NGINAP di rumah :( Halloooo... adakah yang mo BERMAIN ama ibu??? Hikss.... T-T Menyebalkan banget, akhirnya skarang pun aku memiliki aktivitas yang sangat MENGHIBUR diriku. Yaitu... tiap Minggu aku pasti ke Gramedia tuk beli novelnya Stephanie Meyer... yup, serial VAMPIRE vs WEREWOLF.

Emang sih... tuk memiliki 4 SERIAL novel tersebut, aku harus spend a lot of money [hiks... jadi rela GA blanja yang laen :(( ]. Abis novelnya lumayan mahal euiii.... Saat ini aku udah punya 3 novel yaitu:

1. Twilight [Rp 60.000,-],
2. New Moon [Rp 65.000,-], dan
3. Eclipse [Rp 70.000,-].


Ketiga novel ini udah abis kubaca... nah masih tersisa satu novel lagi, BREAKING DAWN. Tapiiii harganya??? huahuahua... gak kuku... Rp 80.000,- harga yang CUKUP akan membuat Ayah marah besar jika aku nekat membelinya :)) Jadiii... saat ini aku lagi nunggu ULURAN tangan [sapa aja dech... :P ] yang mo ngasih kado novel tersebut :D

Kira-kira ADA gak ya??? Hmmm... aku duduk MANIES dan menunggu aja ya??? ^_^

0 comments:

Post a Comment