Wednesday, February 25, 2009

Si KEBLUK

Si KEBLUK... my sweety :-*
Wuahhhhhhh... gak nyangka banget, kalo ternayata JAGOAN-ku nurun salah satu sifatku [nge-PINK nih... jadi pengen malu :P ]. Ceritanya gini, aku pernah bilang kan kalo aku ini TUTI alias TUkang TIdur ^_^ Ayah bilang... asal aku nyium bau bantal aja, langsung BLEKKKK... gak bergerak alias tewas huahahahaha gak tau knapa, kayaknya faktor GENETIK dech [haiyaaaa nyalahin sapa lagi nih :D ]. Karena Neneknya Mas Riza juga HOBI banget ama yang namanya bobo.

Nenek punya jam-jam tertentu untuk TIDUR, kalo jam tidurnya kurang akan mengakibatkan kepalanya pening dan akhirnya.... sepanjang hari kita kena OMELAN :(( Nahhhh... ternyata hal ini nurun ke aku dan aku pun menurunkannya kembali pada Mas Riza ^_* Akhirnya dirumahku yang mungil [halahhhh kalimatnya mulai dech, KAMBUH :) ] ada 2 ORANG yang sangat suka dengan kamar tidur :P

Ceritanya... saat Ayah sedang tugas luar dan gak PULANG ke rumah, sehingga aku hanya tidur berdua ama Mas Riza. Nah, karena harus naik kreta pagi tuk brangkat kantor, jadi dech aku pasang jam BEKER skitar jam 5-an. Ternyata aku dah bangun sebelum jam 5 dan aku pun keluar kamar tuk memulai aktivitas pagi hariku. Nah, saat aku keluar kamar, aku LUPA tuk mati-in jam bekernya nih... Ehhh pas jam 5-an BUNYI-lah jam bekerku :D walahhhh aku yang di luar kamar aja sampe kaget banget denger bunyi-nya, maklum jam beker-nya masih JADUL...bunyinya,
KRRIIIIIIIIIIIIINGGGGGGGGGGGGGGGG....

Aku SPONTAN lari ke kamar, takut bunyi jam beker ini membangunkan Mas Riza, kasihan kan??? Ehhhh... pas aku masuk kamar, SUNGGUH kagetlah diriku ini. Mas Riza ternyata tetep TIDUR dan gak bergerak sedikit pun, jadiiii ternyata dia TIDAK terganggu sama sekali dengan bunyi jam beker tersebut. Halaahhh... aku jadi senyam senyum sendiri, setelah jam bekernya kumati-in, iseng... kuambil kamera dan KLIK... ku foto dech Mas Riza-ku yang lagi nyenyak-nyenyaknya tidur :D

Nah... terlihat kan, bahwa JARAK telinganya Mas Riza dengan jam beker gak jauh, tapi ternyata suara BERISIK jam tersebut tidak mempengaruhi tidurnya :)) Achhhh ternyata anakku KEBLUK juga ya??? Aku dulu dijulukin kebluk juga sama Nenek karena saat GEMPA melanda Biak... dan lumayan mengguncangkan tempat tidurku... aku masih NYAMAN aja tuh tuk tidur ^_^

0 comments:

Post a Comment