Tuesday, June 10, 2008

Puisi (from my ex...)

Tadi pagi iseng buka blog mantan-ku :P Wuihhhh... ternyata ada sebuah puisi gitu dech *oh iya mantanku yang ini rajin buat puisi*... trus aku ngasih komentar dan sekaligus pertanyaan... "ditujukan tuk sapa puisi tersebut???" Jreng...jreng... jawabannya adalah untuk AKU... haiyaaaa... terharu :D *terharu kok simbolnya ini* Mau tauuuuuuuu.... ini nih aku tulis kembali *copy paste aja :) dari blog-nya*

TanpaMU

Lelah…
Terlalu lelah jiwa ini
Menantimu…
Kembali dalam hari-hariku


Luka yang aku torehkan
Terlalu dalamkah…
Hingga hatimu membeku
Sebeku karang di pantai


Maafkan aku…
Telah membuat sisi hatimu terluka


Walau kini kau milik yang lain
Namun semua kenangan itu
Tiada pernah terhapus
Dalam Ingatanku…


Engkaulah yang pertama
Dan terakhir dalam cintaku…
Walau cinta tak harus memiliki


July kelam sekelam hatiku...


PS. Emang aku PUTUSnya bulan Juli yah... maap, daku LUPA :))

2 comments:

  1. Biarlah kenangan terkubur waktu terbakar zaman. salam buat keluarga.

    ReplyDelete
  2. Hiks... puitis banget :P btw thanks udah mampir ya??? ^o^

    ReplyDelete