Thursday, June 26, 2008

EURO 2008

Ini topik yang lagi hangat-hangatnya dibicarakan, banyak kaum LELAKI yang rela mengurangi jam tidurnya demi memenuhi HOBI-nya ini :( *alhamdulillah Ayah bukan salah satu dari para lelaki itu :D * Demam bola di mana-mana, aku sih sebetulnya bukan penggemar fanatik... cuman kadang2 suka ngikutin aja. Aku mulai mengenal permainan SEPAK BOLA ini sewaktu piala dunia tahun 1996. Saat itu aku masih SMA di Biak, gak tau *tanpa alasan yang jelas :P * aku pro ama tim Germany *sekali lagi, jangan nanya alasannya ya??? Karena aku juga gak ngerti* :))

Tapi aku biasanya kalo ada pertandingan, mulai nonton kalo udah mulai memasuki babak semi final. Kayaknya lebih seru aja, kan menentukan banget tuh sapa yang akan masuk ke FINAL *CURANG... tetappp gak mo ngurangi jatah jam tidur :P * Hal ini pun terjadi tadi malam, berhubung EURO sudah mulai memasuki babak semi final, dengan semangat '45 walau mata berat *hikss...* aku bangun pagi-pagi buta tuk nonton :(( Sendirian sih, karena Ayah gak suka nonton bola. Dia lebih memilih nonton F1 atau MotoGP :D

Pagi dini hari... karena yang maen tim favoritku Germany... tentu aja aku megang Germany dong. Selama nonton wuihhh dag dig dug derrr... pas Turki nge-gol pertama kali, lemesss dech. PLEASE... jangan kalah dong??? Alhamdulillah akhirnya ada perlawanan balik, GOL balasan. Horeeeee *walo gak bisa triak kenceng-kenceng gara-gara Ayah dan Riza tidur* tapi aku berGEMBIRA RIA :) Babak pertama selesei dengan posisi 1-1, wadowwww... mudah-mudahan babak kedua bisa GOL lagi ya? H2C nih... Harap Harap Cemas :(

Babak kedua dimulai lagi, bismillah :P Singkatnya... Germany WIN!!!! Haaahhhh seneng banget, walau aku gak hafal nama2 pemainnya kecuali BALLACK *I Love Him so much :D * Abis nama-nama pemainnya sangat sukar diucapkan... yaaa tau sendiri kan bahasa Germany banyak menggunakan konsonan yang saling TABRAKAN :)) Oh iya, aku milih Germany ... alasan lainnya karena Oktober tahun lalu kan aku dah pernah mengunjungi Berlin selama 2 minggu *alasan yang sungguh GAK nyambung*
**timpuk make speaker** :P

Aku seneng nonton EURO kali ini juga karena maennya di Austria, kan April lalu aku udah ke sana. I Love Vienna... it's the beautiful city. Untung pas ke sana blum ada EURO, kalo udah... wuihhh harga penginapan pasti melonjak banget :(( dan yang pasti very crowded. Walau masih bulan April, tapi udah banyak yang jual suvenir EURO 2008... khususnya pernak pernik yang bergambar maskot EURO 2008 yaitu TRIX & FLIX. Aku gak beli, abis muahaalll banget... hiks... Ini aku kasih fotonya aja ya??? :P *Riza sangat suka ama Trix & Flix *I hope, in the final EURO 2008 Germany could be WINNER, amiennnn...* :D

PS. Bagi pendukung tim Rusia/Spanyol, jangan PROTES ya??? :))

2 comments:

  1. gak pernah nonton bola kecuali pas ada world cup, huehehehe...

    ReplyDelete
  2. Hiks... semalam Germany kalah ama Spain :(( padahal udah bela-belain bangun tuk nonton final. Btw thank udah mampir ya mbok :P

    ReplyDelete