Monday, June 2, 2008

Cerita weekend

Udah Senin lagi nih... Yuuuk... start this week with new spirit and smile :) Kmaren hari Sabtu pagi, aku dan keluarga mengisi hari libur dengan bermain di Ocean Park Adventure - BSD, baru kali ini aku dan Ayah bisa menikmati bermain perosotan air dengan puasnya :p Why??? Karena akhirnya Riza bisa juga lepas dari kami orang tuanya 'tuk bermain dengan mbak-nya :D Jadi, kesempatan dech buat Ayah dan Ibunya tuk bisa menikmatin beberapa permainan air [masa kecil kurang bahagia hehehe], eh tapi gak juga ding. Mungkin karena waktu kecil kan belum ada permainan air kayak gini [membela diri :p]

Oh iya, aku punya kesenangan kalo jalan-jalan sekeluarga pas weekend make tema loh, seperti ini... kami memakai tema "merah". Jadi mulai dari Ayah, Ibu, Riza dan mbak Ita menggunakan kaos merah, lucu aja. Pernah juga make kaos dengan gambar gajah [Thailand], jadinya pas jalan-jalan diliat orang lain pun lucu aja... Alhamdulillah ayah dan Riza nurut aja tuh kalo ibunya punya ide tuk jalan-jalan :D pasrah aja kali ya??? hehehe Aku berusaha kalo di akhir pekan untuk mengajak Riza jalan-jalan keluar rumah, karena kasihan dia... udah 5 hari di rumah aja. Jadi buat hiburan dan kedekatan kami sebagai keluarga.

Tapi... kasihan Riza... karena Minggu ini Ayah dan Ibunya punya schedule kerja yang padat :(( Ayah... rencananya hari Rabu sore dah berangkat ke Karawang [asesmen], pulang nyampe rumah lagi hari Jum'at malam. Trus Sabtu paginya ada asesmen lagi satu hari di B2TKS - Serpong, gak seharian sih... sampe jam 2 siang. Trus aku... kalo jadi insya Allah Jum'at pagi hingga Minggu siang ada rapat teknis di Bandung, jadi mungkin baru bisa nyampe rumah lagi Minggu sore. Hiks... maafkan kami Riza, minggu ini kamu gak bisa jalan-jalan. Tapi, ibu usahakan apabila Ayah jadi asesmen ke Magelang, kita berlibur sekeluarga ke sana my son. Semoga kelak kau mengerti dengan kesibukan yang dijalani Ayah ibu-mu ini... amien :)

0 comments:

Post a Comment