Sunday, November 15, 2009

Tugas sekalian LIBURAN

Minggu lalu aku mendapat TUGAS dari kantor tuk ke Bandung selama 4 hari, yaitu dari tanggal 10 sampai dengan 13 November. Tugas yang termasuk LAMA kalo dibandingkan dengan jaraknya hihihihihi Biasanya kalo aku tugas ke Bandung, maksimal hanya 2 malam aja dan rame-rame ama temen kantor. Nah, kali ini aku tugas hanya BERDUA ama temen kantor. Saat menerima TUGAS ini, aku mikir-mikir nih... terima ga ya???

Alasanku adalah yang PERTAMA, tugas yang diberikan adalah disuruh survey... bagiin kuesioner. WHAT??? Astaganaga... aku paling susah kalo disuruh ngobrol basa basi ama orang yang BARU aku kenal, hiksssssssssss T-T Berat banget nih tugas :-( KEDUA, kota yang dituju adalah Bandung. Aku paling BINGUNG ama kota ini, ndak tau knapa... kalo denger namanya langsung ILL FEEL ajah hehehehe Masalah'e aku gak HAFAL jalan-jalan di Bandung, kesannya SEMRAWUT banget. Apalagi survey, kan otomatis aku harus KELILING kota Bandung... wadawwwwww T-T

KETIGA, Aku harus NINGGALIN Mas Riza selama itu??? Aduuhhhhh rasanya kok nanggung banget yah :D Bandung gitu lohhhhh :p Tapi, kalo NGAJAK Mas Riza... itu berarti aku ngajak Mbak Ita-nya... dan otomatis aku harus MEMBAWA mobil sendiri :(( Lengkap sudah KEBINGUNGAN-ku xixixixixi Nah... alasan KEEMPAT adalah aku harus ninggalin kerjaanku di kantor hua hua hua.... Bukan sok IDEALIS nih... tapi rasa tanggung jawab ajah wakakakakaka *tabokin make sandal hotel* Biasalah, akhir tahun kan KERJAAN numpuk tuh, aku banyak membuat penugasan orang-orang tapi akunya sendiri gak berada di kantor, kan jadinya 'ra PENAK :-(

Tapiiii mo gimana lagi, yo wes kujalani aja tugas yang dibebankan padaku, hiyaaaaaaaa ngomongnya NYEBELIN banget nih *
lemparin bb 8520 ya... biar kutangkap hahahahahaha* Aku sengaja milih penugasan hari Selasa dengan ASUMSI... Senin aku ngantor dulu tuk nyiapin PENUGASAN temen lainnya, ternyata oh ternyata... ada TUGAS dadakan lagi yaitu hari Senin aku ikut PELATIHAN di Bogor. Alamaakkkkkkkk.... PUSING tujuh keliling, untungnya aku masih punya temen kantor yang lain *ya iya lah... emang itu kantor ELO sendiri wakakakakaka* Akhirnya aku dengan SENANG hati menuliskan email tuk memohon BANTUAN pada bos dan temen-ku :D

Akhirnya... aku pun TUGAS ke Bandung, yaaahhhh walaupun hasilnya dapat ditebak... GAGAL TOTAL hehehehehe tapi setidaknya aku dan temenku udah BERUSAHA loh :p Kita udah NGIDERIN tuh kota Bandung, ampe akhirnya dikit-dikit aku jadi hafal TATA LETAK kotanya. Hmmm.... ternyata Bandung kecil ya??? Ga susah-susah amat kok *huahahahaha GAYA-nya... padahal wes muter-muter ITB terus, bingung ga bisa nemu jalan Sangkuriang :))* Intinya aku 4 hari di Bandung puas... Bisa tugas sekalian LIBURAN bersama Mas Riza, kapan lagiiiii?????? :p yang paling membuatku BAHAGIA adalah... aku sukses nyetir sendiri pergi pulang ke Bandung plus jalan-jalan selama di kota Bandung... HOREEEEEEEEEEEEEEEEE


0 comments:

Post a Comment