Saturday, October 17, 2009

GODAAN Itu Datang Lagi...

Arrrggghhhhhhhhh.... DIA datang lagi... tapi, sapakah DIA sebenarnya??? Cerita asal muasalnya begini... kira-kira sebulan yang lalu, di web-nya DETIK ada penawaran pembelian BB dengan cash back Rp. 700 ribu rupiah dengan menggunakan kartu kredit dari Bank Mandiri. Iseng-iseng si Ayah daftarin namaku, blum ada NIATAN yang mantap sih tuk membeli bb *masih bingung... antara kebutuhan dan keinginan* wakakakakaka Lagian harga pastinya juga blum tau, aku nanya call center Bank Mandiri.. mereka juga ga bisa ngasih jawabnya :(

Udah... abis itu aku dah terlalu mikirin ORDER-an yang dilakukan Ayah ini, lagian ada TEMEN-ku yang sangat anti pati ama produk ini :D Dia menghasutku untuk membatalkan pre-order ini, dengan memberikan BERBAGAI alternatif smart phone lainnya yang setara dengan produk ini namun HARGA-nya jauh lebih murah :p Belum puas menghasutku, dia juga melakukan AKSI serupa pada Ayah dengan memaparkan segala MINUS-nya memiliki si bb xixixixixixi *two thumbs for you, lain kali awas lo ya... ga boleh deket-deket Ayah lagi :)) * Ternyata USAHA yang dilakukan tidak sia-sia, si Ayah termakan BUJUK RAYU-nya tuk membatalkan pesenannya, hikssssssss T-T

Hingga hari Rabu yang lalu, aku mendapatkan email yang isinya...

"SELAMAT" Kpd Bpk/Ibu Terpilih dlm program acara Lounching Blackberry Gemini dan berkesempatan Untuk mendapatkan cash back pembelian Blackberry Gemini sebesar Rp.700rb,- & Nomor Cantik Gratis, Nantinya Bpk akan dihandle/ dibantu oleh Team marketing kami utk mendapatkan Cash back tersebut. " Team Marketing kami " Hub : Ahmad Hidayat :0817645XXXX Bagoes. : 081717XXXX Santo : 0817605XXXX Acara lounching akan dilaksanakan pd tgl 14 okt 2009, lokasi di Grend Indonesia. Lt 1 Terima Kasih

Abis membaca email tersebut, aku LANGSUNG ngabarin Ayah... kira-kira datang ga ya??? *sebelumnya aku dah menelpon ke salah seorang tersebut, dan harga si bb berkisar 3,3 juta... hmmm.... * Jawabnya Ayah udah bisa KUTEBAK sih *tapi aku pengen denger secara langsung* hehehehehe dan ternyata jawabnya seperti yang udah aku duga yaitu GA USAH DATANG :(( Ya sudahlah, berhubung si DONATUR gak jadi bayarin... mending ga usah aja deh :p Akhirnya MIMPI-ku tuk memiliki bb hilang sudah :(

Dah tuh... wes aku lupain, ehhh ternyata GODAAN tersebut pantang menyerah wakakakaka kemaren sore saat aku mo pulang kantor, ada email masuk lagi dan saat AKU baca ternyata isinya

Acara lounching Blackberry Gemini diperpanjang s/d tgl 18 okt 2009

Halah... teteeeppppp syetan itu ga akan BERHENTI berusaha hingga mangsanya terbujuk rayuannya hahahahahaha Aku nanya Ayah lagi... ternyata jawabnya tetep SAMA. Ya sudahlah... MIMPI hanyalah sekedar mimpi... hua hua hua hua :((

2 comments:

  1. orang yang dimaksud oleh mba noer karena menghasutOctober 17, 2009 at 9:06 PM

    wakakkakakakkakakakakka setuju yah... aku setuju untuk tidak memiliki BB... wakakkakakakakkaka...

    ReplyDelete
  2. @ Sonce : Jiahhhhhhhhhh si DIA nongol juge :(( Awas lo yeee... kagak boleh deket2 Ayah lagi :D

    ReplyDelete